Welcome To My Blog

Selasa, 09 Agustus 2016

Komunitas Unik Membangun Negeri di Kota Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi, berbagai macam suku agama dan ras yang tinggal baik untuk menetap maupun hanya sebatas singgah sesaat. Dengan banyaknya keanekaragaman tersebut banyak dari setiap golongan-golongan tiertentu yang memiliki hobi atau minat yang sama, berawal dari minat yang sama menyebabkan terciptanya komunitas2 dari berbagai aneka ragam hobi dan minat yang sama.

Hmmm sebelum lebih jauh mari kita diskusikan terlebih dahulu apa itu komunitas ?



Komunitas menurut beberapa ahli adalah sekelompok orang yang memiliki kepentingan yang sama, nah salah kepentingan yang sama adalah hobi atau minat, berawal dari sanalah terbentuk berbagai kumpulan orang-orang yang beragam yang memiliki kepentingan yang sama.


Komunitas unik yang ada di Bandung salah satunya adalah komunitas ketimbang ngemis yang berawal dari beberapa orang yang memiliki hobi mengadabikan moment yang membuat orang tersentuh, salah satunya adalah mengabadikan moment para orang yang sudah berumur namun tetap semangat dalam mencari rezeki dibandingkan hanya dengan meminta-minta dijalanan.


Nah dari situlah tercipta komunitas yang membantu para orang tua ini untuk mempromosikan dagangan mereka ke media sosial sehingga banyak orang yang tahu akan hal itu.

Komunitas unik Indonesia ini khususnya di Bandung merupakan salah satu aksi sosial yang dilakukan dapat membangun negeri, meskipun kelihatannya sepele hanya menyebarkan informasi melalui media sosial dapat membantu para orang tua.

yuk ah siapa tau kalian minat untuk bergabung dengan para bro dan sis yang baik hati ini, tinggal cari aja di twiiter atau instagramnya ketimbang ngemis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar